You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Hari Jadi Kulon Progo, Pelayanan Disdukcapil Hanya Sampai Jam 13.00 WIB

Admin Kulur 10 Oktober 2019 Dibaca 512 Kali

Penyelenggaraan pelayanan kependudukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  pada Hari Jadi Kulon Progo yang bertepatan pada hari selasa tanggal 15 Oktober 2019 hanya akan sampai pukul 13.00 WIB dimana berkas terakhir masuk adalah pukul 12.00 WIB.

Hal ini disebabkan adanya edaran surat dari Sekretaris Daerah Kabupaten Kulon Progo Nomor : 005/5110 tanggal 2 Oktober 2019 Perihal Pengerahan ASN Untuk Mengikuti Peringatan Hari Jadi Kulon Progo  ke 68.

Untuk itu dimohon kepada warga masyarakat yang akan mengurus berkas kependudukan, dihimbau untuk datang lebih awal atau  menghindari hari Selasa, 15 Oktober 2019 tersebut. Harap maklum. (red-MH Nur)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image