You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

PBSI Tarik Seluruh Wakil Indonesia Mundur dari Korea Masters 2019

MERI NUR SANTI 30 Oktober 2019 Dibaca 845 Kali

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) kembali merilis daftar pemain terbaru yang akan ikut serta di ajang Korea Masters 2019 Super 300 pada Selasa (29/10/2019). Pada turnamen yang akan berlangsung di Gwangju, Korea Selatan, 19-24 November 2019 tersebut, Indonesia menarik seluruh pemain yang sebelumnya sudah didaftarkan.

Pada awal Oktober 2019, PBSI pun sejatinya telah mendaftarkan hampir kekuatan penuh untuk turun di Korea Masters 2019. Apalagi turnamen tersebut akan menjadi ajang terakhir bagi para pebulu tangkis dunia untuk merebut poin ke BWF World Tour Finals 2019.

Sebelumnya tercatat ada 18 wakil yang didaftarkan PBSI untuk tampil termasuk pasangan ganda putra nomor satu dunia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Akan tetapi, berdasarkan daftar pemain terakhir, BWF mengonfirmasi seluruh pemain Indonesia mundur pada 28 Oktober 2019.

PBSI melalui Subid Hubungan Luar Negeri, Bambang Roediyanto pun mengonfirmasi hal tersebut melalui akun Twitter-nya. Alasan PBSI menarik kembali pemainnya karena bertepatan dengan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan memfokuskan diri untuk SEA Games 2019 di Filipina.

Bahkan bukan hanya Korea Masters saja Indonesia membatalkan mengirimkan pemain. Ajang terakhir di rangkaian BWF World Tour 2019 yakni Syed Mdi International (26 November – 1 Desember) pun tidak akan diikuti para pemain Indonesia.

Jadwal Kejurnas Bulu Tangkis 2019 sendiri akan berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan pada 24-28 November 2019. Sementara SEA Games 2019 akan dimulai pada 30 November hingga 11 Desember 2019.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image