You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

69 Pejabat Dilantik, Sekdin Kominfo Jadi Camat Kalibawang

Admin Kulur 22 November 2019 Dibaca 565 Kali

Wates - Sebanyak 69 pejabat di lingkungan Pemkab Kulon Progo dan kepala sekolah baru dilantik, Kamis (21/11/2019). Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Adikarta Gedung Kaca, Kompleks Pemkab Kulon Progo oleh Bupati Kulon Progo, Sutedjo.

Para pejabat yang dilantik ini merupakan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional dan kepala sekolah. Pada posisi yang baru, mereka diminta untuk lebih inovatif.

Dalam sambutannya, Sutedjo berharap agar para pejabat baru ini bisa 'ndregil' atau dalam kata lain kreatif meningkatkan kinerjanya. Ia berharap kreativitas ini bisa memberikan sumbangsih dalam bidang pembangunan di Kulon Progo.

"Saya berharap pejabat yang dilantik mampu memegang teguh amanah yang diberikan, yaitu memegang komitmen penerapan good governance dan clean government di Kulon Progo," kata Sutedjo, Kamis (21/11/2019).

Sutedjo menambahkan, para pejabat baru tersebut harus terus meningkatkan kualitas diri, menciptakan inovasi serta memberi solusi dari setiap permasalahan. Karena itu, pelayanan harus disesuaikan dengan kebutuhan dan perubahan di berbagai bidang.

Kondisi ini memacu perubahan yang semakin cepat, yang perlu disikapi secara tepat melalui kebijakan yang berkesinambungan dalam berbagai aspek pembangunan. Hal ini untuk membangun kepercayaan publik, demi mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Sementara itu Camat Kecamatan Kalibawang, Heri Darmawan mengatakan dirinya akan segera beradaptasi dengan tugas-tugas yang baru. Sosok yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kulon Progo ini berujar untuk segera mempelajari tupoksi dan aturan yang ada.

"Saya akan mengoptimalkan tupoksi yang ada, dan melaksanakan arahan dan amanah dari Bupati," tutur Heri Darmawan.

Sumber

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image