You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Perpisahan dan Sertijab Dukuh Trukan

ADI NUGROHO SPt 01 November 2021 Dibaca 457 Kali
Perpisahan dan Sertijab Dukuh Trukan

Kegiatan perpisahan bagi Dukuh Trukan, ibu Eni Murtiati yang telah selesai masa jabatannya pada tanggal 30 Oktober 2021 dilaksanakan di Balai Kalurahan Kulur pada hari senin (1/11/2021). Acara ini dihadiri oleh pamong Kalurahan, BPKal serta perwakilan masyarakat.

Adapun penyerahan SK pemberhentian Dukuh diserahkan oleh pj. Lurah Kulur, Bapak Subari, dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan oleh Carik Kulur, Bapak Farid Nurhuda Isyai, S.Pd. 

Pada kesempatan ini, ibu Eni Murtiati juga memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu beliau selama menjabat sebagai dukuh trukan.

Selain itu, dalam acara ini juga dilakukan serah terima jabatan kepada pth Dukuh Trukan yakni Muhammad Nur Fajr (Kamituwa). (red-MHNur)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image