You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Dokumentasi SHG ODGJ Dengan Tema Pelatihan Bercocok Tanam

Admin Kulur 23 Oktober 2019 Dibaca 523 Kali

Kulur - Kegiatan Self Help Group (SHG) bagi ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang berlangsung kemarin siang, Selasa (22/10) mengambil tema Pelatihan Bercocok Tanam Cabai dan Terong. Antusiasme peserta sangat tinggi. Terbukti dari peran serta mereka dalam kegiatan tersebut dari awal hingga akhir.

Kegiatan ini diikuti oleh ODGJ dari Desa Kulur, pendamping Keswa dari Yayasan Yakkum, dan Kader Kesehatan Jiwa Desa Kulur. Diharapkan, dengan adanya pelatihan tersebut bisa menjadikan ODGJ menjadi pribadi yang mandiri dan mempunyai keahlian untuk bercocok tanam. (red-MH Nur)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image