You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Patung Semar Raksasa Hiasi Pasar Cikli

ADI NUGROHO SPt 22 November 2021 Dibaca 521 Kali
Patung Semar Raksasa Hiasi Pasar Cikli

Festival Pacak Sepuran yang diprakarsai Dinas Pariwisata Kab Kulon Progo ini bertujuan untuk menata tempat tempat yang berada di kanan kiri sepanjang rel kereta api tujuan Bandara YIA. Tujuannya yakni agar para pengguna kereta api bisa nyaman dan dimanjakan dengan pemandangan dan kreasi yang ada.

Adapun Kulur sendiri menampilkan tema wayang dengan fokus mural dan patung raksasa tokoh punakawan Semar. Patung Semar dengan warna emas ini terletak disebelah barat palang pintu rel kereta api Pasar Cikli.

Diharapkan, dengan adanya Festival Pacak Sepuran ini bisa menambah daya tarik khususnya di Kalurahan Kulur dan endingnya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat. (red-MHNur)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image