You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Aspiyah Jabat Kepala Dukcapil Kulon Progo

Admin Kulur 18 September 2019 Dibaca 530 Kali

Selasa, 17 September 2019 merupakan sejarah yang tidak terlupakan bagi para 33 pejabat yang dilantik oleh Wakil Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo Wwiharso, di Aula Adikarta Komplek Pemda Kulon Progo.

” Ada 33 Pejabat terdiri dari Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Adminsitrator, Pejabat Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional di Kabupaten Kulon Progo.” kata Pak Wabup di sela sela acara.

Pada pelantikan tersebut posisi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kulon Progo yang selama ini kosong, sekarang diisi Ir. Hj. Aspiyah, M. Si. sebelumnya sebagai Camat Pengasiih, sedang Camat Pengasih sekarang Drs. Warsidi yang sebelumnya sebagai Camat Kokap dan Camat Kokap saat ini diisi Sadikan S.PD., M.Pd.

Sedangkan untuk jabatan Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat dan SDM Sekretariat Daerah yang sebelumnya dijabat dr.Lestaryono, M.Kes kini diisi Bambang Sutrisno, S.Sos., M.Si yang dulu menjabat Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Kulon Progo.

Seusai pelantikan Aspiyah ditemui awak media mengatakan akan melanjutkan program dan inovasi Dukcapil yang telah dijalankan oleh kepala terdahulu. Di samping itu, dia juga telah menyiapkan beberapa program baru yang ditargetkan bisa terlaksana dalam 100 hari kerja setelah dilantik.

Lebih lanjut Aspiyah menjelaskan program diantaranya dengan menyediakan layanan pencetakan E-KTP di 12 Kecamatan di Kulon Progo, mengantisipasi penumpukan berkas kartu keluarga karena menunggu tanda tangan kepala dinas, pihaknya akan menyediakan tanda tangan elektronik.

“Dengan sistem ini, dimanapun berada saya bisa langsung menandatangani dokumen KK tersebut dan pencetakan KK kami upayakan bisa langsung di Kecamatan tanpa harus mengurus ke Dukcapil,” ujarnya.

SUMBER

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image