You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Menegangkan! Evakuasi ODGJ di Puncak Gunung Berlangsung Dramatis

Admin Kulur 16 Oktober 2019 Dibaca 538 Kali

Kulur - Evakuasi ODGJ di area gunung kepek wilayah pedukuhan Setro pada hari Selasa, (16/10) berlangsung dramatis. Pasalnya, medan yang berat dimana hanya ada jalan setapak dikelilingi jurang membuat proses evakuasi sangat sulit.

Sebelumnya, diketahui seorang wanita ODGJ berinisial MYN (37 tahun) diketahui selama 3 hari telah mengasingkan diri di dalam gua, area Gunung Kepek dekat Kedung Kuali pedukuhan Setro. Atas inisiasi keluarga, Perangkat Desa dan masyarakat, diputuskan untuk mengevakuasi wanita tersebut karena dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Proses evakuasi melibatkan perangkat Desa, Babinkamtibmas dan masyarakat sekitar. Evakuasi yang berlangsung mulai dari pagi jam 8 baru bisa berhasil pada pukul 12.00 WIB.

 

 

Adapun pasien ODGJ tersebut kemudian dibawa menuju RSJ Ghrasia Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dengan bantuan transportasi Ambulan dari Puskesmas Temon I. (Red-MH Nur)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image