You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Ini Perkiraan Kenaikan Penumpang pada Libur Natal & Tahun Baru 2020

Admin Kulur 11 November 2019 Dibaca 447 Kali

JAKARTA - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro memprediksi peningkatan jumlah penumpang sekitar 3% pada saat libur Natal dan Tahun Baru 2020.

"Mungkin (kenaikan pengguna jasa di Natal dan Tahun Baru) mirip tahun lalu sekitar 3 sampai 4 persen," kata Edi di Cirebon, Minggu (10/11/2019).

Dia mengatakan peningkatan pengguna jasa tersebut menyesuaikan dengan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh KAI. Menurut dia, kereta yang ada saat ini hanya bisa menampung kenaikan penumpang 3-4% saja dan itu yang akan dimaksimalkan.

"Karena sarananya kalau mau dinaikkan penumpang ya sarananya harus ditambah. Sarana kereta kita kan masih terbatas," ujarnya.

Edi menuturkan untuk penambahan perjalanan kereta selama Natal dan Tahun Baru dimungkinkan sebagai upaya melayani para pengguna jasa. Namun pihaknya masih melakukan perhitungan terlebih dahulu, sebelum menentukan apakah ada kenaikan 3-4% atau lebih.

"Kemungkinan penambahan perjalanan ada, tapi saat ini kita masih menghitung semua. Kita berharap semaksimal yang bisa kami lakukan untuk mengangkut," katanya.

Sumber : harian jogja

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image