You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Kegiatan Muqoddaman Simaan Al Quran di Balai Desa Kulur

Admin Kulur 24 Juni 2019 Dibaca 515 Kali

Kegiatan Muqoddaman Simaan Al Quran di Balai Desa Kulur ini diprakarsai oleh Paguyuban Kaum Rois Desa Kulur.  Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kapasitas iman dan taqwa. Selain itu, acara pembacaan Al-Quran 30 Juz ini bertujuan juga sebagai sarana pemersatu umat sehingga mencegah kemungkinan terjadinya gesekan-gesekan antar kelompok Agama.

Kegiatan Muqoddaman di balai Desa Kulur ini dihadiri oleh Perangkat Desa, Kaum Rois Desa Kulur, Tokoh masyarakat, tokoh agama, babinkamtibmas, babinsa dan juga warga masyarakat.  Diharapkan acara ini bisa berlanjut dan dilaksanakan secara rutin setiap selapanan yakni tiap malam Senin Kliwon. (MH Nur-Red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image