You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Muqoddaman

MERI NUR SANTI 01 Februari 2024 Dibaca 558 Kali
Muqoddaman

Minggu, 28 Januari 2024, Kaum Rois dan tokoh agama Kalurahan Kulur menyelenggarakan muqoddaman di Balai Kalurahan Kulur. Muqoddaman adalah kegiatan membaca kitab Al Qur'an secara bersama-sama dan 1 (satu) waktu mulai dari juz 1-30. Kegiatan Muqoddaman ini rutin dilaksanakan sebulan sekali, diikuti oleh pamong Kalurahan Kulur, kaum rois dan tokoh agama Kalurahan Kulur. Selain untuk menambah kefasihan dalam melafalkan ayat Al Qur'an, kegiatan ini juga dapat meningkatkan pahala dan keguyub-rukunan warga dan tokoh agama Kalurahan Kulur.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image