You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Seorang Pemotor Tewas Dihantam Mobil

Admin Kulur 18 Oktober 2019 Dibaca 546 Kali

Temon - Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Kilometer 13 ruas Jalan Wates-Purworejo, tepatnya di Desa Sindutan, Kecamatan Temon atau di simpang tiga pangkalan, Kamis (17/10/2019) siang. Akibat peristiwa ini, seorang pemotor tewas ketika hendak dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Temon, Kompol Setyo Hery Purnomo. Kejadian bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nopol AA 6334 UL yang dikemudikan oleh Muhamat Tunut (23), warga Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo hendak menyeberang ke arah timur dari selatan.

Ketika pengendara sepeda menyeberang, secara bersamaan melaju mobil Daihatsu Xenia dengan Nopol K 8606 VB yang dikemudikan oleh Satria Bagas Prakosa (25), warga Kecamatan Klaten Utara, Klaten melaju dari timur menuju barat.

"Lantaran jarak yang sudah dekat, mobil kemudian menghantam sepeda motor dan membuat pengendaranya terpental," ungkap Hery, Kamis (17/10/2019).

Akibat peristiwa ini, pengendara sepeda motor mengalami luka parah bada bagian kepala. Nyawanya tak tertolong ketika ambulan membawanya menuju rumah sakit terdekat.

"Pengemudi mobil tidak mengalami luka. Untuk kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah dan telah dibawa ke kantor sebagai barang bukti," katanya.

Sementara saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih jauh atas kejadian ini. Kendati begitu, polisi menduga bila kecelakaan ini terjadi akibat pengendara sepeda motor yang kurang hati-hati ketika menyeberang jalan.

Sumber

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image