You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Kegiatan TAK dan SHG Bagi ODGJ di Desa Kulur

Admin Kulur 22 Oktober 2019 Dibaca 505 Kali

Kulur - Kegiatan Terapi Aktifitas Kelompok (TAK) dan Self Help Group (SHG) bagi ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) dilaksanakan hari ini, Selasa (22/10) bertempat di Balai Desa Kulur. Kegiatan ini diikuti oleh pasien ODGJ binaan beserta keluarga dari Desa Kulur dan Desa Kedundang, kader kesehatan jiwa dan Pendamping keswa dari Yayasan Yakkum.

Adapun materi pada pertemuan kali ini adalah TAK Motivasi yang dilaksanakan pukul 10.00 WIB s.d. 12.00 WIB dan dilanjutkan SHG dengan tema pelatihan bercocok tanam pada pukul 13.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan TAK dan SHG bagi ODGJ yang rutin dilaksanakan setiap bulannya ini diharapkan bisa membantu, memotivasi, dan menyemangati pasien ODGJ dan keluarganya sehingga dapat menyongsong hari dengan lebih baik. (red-MH Nur)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image