You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Satuan Lalu Lintas Polres Kulon Progo

Admin Kulur 25 Oktober 2019 Dibaca 511 Kali

Satuan Lalu Lintas Polres Kulonprogo melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Zebra Progo 2019 di Simpang 5 Karangnongko dan Pasar Wates. Rabu (23/10/2019). Adapun sasaran sosialisasi Operasi Zebra Progo 2019 ini adalah masyarakat Kulonprogo khususnya pengguna jalan. Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kulonprogo AKP Maryanto, S.H., M.M.

Pada kesempatan ini para pengguna jalan diberikan himbauan untuk memperhatikan dan menaati peraturan lalu lintas. “Sosialisasi dan himbauan kali ini kita mengerahkan pasukan bergodo serta superhero Captain America dan Superman. Operasi Zebra Progo 2019 ini berlangsung selama 14 hari mulai hari ini 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019”, ujar Kasat Lantas AKP Maryanto, S.H., M.M.

SUMBER

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image