You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Kegiatan Terapi Aktifitas Kelompok bagi ODGJ

MERI NUR SANTI 21 November 2022 Dibaca 270 Kali
Kegiatan Terapi Aktifitas Kelompok bagi ODGJ

Pusat Rehabilitasi YAKKUM Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan terapi aktifitas kelompok (TAK) di Pendopo Kalurahan Kulur pada hari Senin, 21 November 2022. Kegiatan ini dikiuti oleh ODGJ yang berasal dari gabungan 5 Kalurahan, yaitu Kalurahan Kedundang, Kalurahan Kaligintung, Kalurahan Temon Wetan, Kalurahan Temon Kulon dan Kalurahan Kulur.  

Kegiatan ini diisi dengan pelatihan pembuatan kemoceng berbahan dasar rafia. Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kreatifitas bagi ODGJ dan diharapakan kedepannya bisa mandiri.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image