You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Carabao Cup Rabu Malam: Prediksi Chelsea Vs Manchester United

MERI NUR SANTI 31 Oktober 2019 Dibaca 589 Kali

Jakarta - Laga menarik Chelsea vs Manchester United akan tersaji di babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Kamis dinihari, 31 Oktober 2019. Big match ini akan tersaji mulai 03.05 WIB.

Ini akan jadi kesempatan untuk membalas bagi Chelsea. Agustus silam, Frank Lampard dan pasukannya dipermalukan Manchester United di Old Trafford. Dalam laga pembuka Liga Primer, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sukses membantai Chelsea dengan skor 4-0.

Bukan permulaan yang bagus bagi Lampard. Serangan pun menyerbu ke arahnya. Dia dinilai terlalu cepat naik kelas dengan menangani klub sebesar Chelsea. 

Karier Lampard memang ngebut. Sukses di musim pertamanya sebagai manajer, bersama Derby County, dia kemudian ditawari melatih Chelsea, bekas klubnya semasa menjadi pemain. Lampard, dengan pengalaman semusimnya di Championship, langsung setuju.
Hasilnya, itu tadi, ia dibuat malu.

Tapi itu dua bulan silam. Kini keadaannya telah berubah. Jalan Lampard dan Solskjaer pun benar-benar berbeda. Lampard, yang semula tertatih-tatih, mulai menuai hasil kerja kerasnya.

Chelsea memenangi tujuh laga di semua kompetisi. Mereka pun gagah duduk di bangku ke-4 papan klasemen dengan 20 poin.

Solskjaer? Bersama United, dia benar-benar terpuruk. Pada pekan ke-10, posisi mereka lebih baik dengan berada di posisi ke-7 klasemen dengan nilai 13. Bahkan, sebelumnya, mereka berada di undakan ke-15, hanya berjarak dua poin dengan tim penghuni zona degradasi. 

Banyak sebabnya. Selain dilanda badai cedera para pemain, Setan Merah--julukan tim ini--kehilangan jati diri sebagai tim besar. Di lapangan, mereka pun kerap bermain buruk dan membosankan.

Dengan dua perbedaan yang telak itu, tak pelak laga dinihari di babak ke-4 Piala Liga diprediksi akan menjadi arena pembalasan yang sempurna bagi Lampard dan pasukannya. Selain bermain di kandang sendiri, mereka punya pemain-pemain yang belakangan bersinar.

Bukan hanya Tammy Abraham yang menjadi mesin gol, tapi juga ada Christian Pulisic yang mencetak hat-trick saat Chelsea menang 4-2 atas Burnley, akhir pekan lalu. Kegemilangan pemain asal Amerika Serikat itu menyenangkan hati Lampard. Dia punya banyak pilihan untuk menurunkan pemain dalam laga ini. 

“Saat ini saya memiliki skuad yang bagus,” katanya. “Yang terpenting adalah menjaga motivasi mereka. Entah sebagai starter atau pengganti, mereka harus bisa menjadi pembeda.” 

Dengan banyaknya pemain yang cedera, tentu pertandingan itu akan menjadi laga berat untuk Solskjaer. Namun dia tetap optimistis menghadapi laga ini. Tiga laga terakhir disebutnya menambah kepercayaan diri anak buahnya di lapangan. “Kami harus menjaga momentum ini,” katanya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image