You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Manunggal Fair 2019 Diawasi CCTV, Antisipasi Tangan Usil Vandalisme

Admin Kulur 23 September 2019 Dibaca 524 Kali

Wates - Penyelenggara Manunggal Fair 2019 dalam rangka HUT ke-68 Kulon Progo bakal memasang kamera pengawas atau CCTV pada lokasi acara. Pemasangan kamera pengawas ini diperuntukkan untuk mengawasi area Taman Budaya Kulon Progo (TBK) di Kecamatan Pengasih agar tak terjamah tangan-tangan jail.

Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Aneka Usaha, Suharyanto mengatakan bila berdasarkan kesepakatan, pengelola TBK tak ingin ada vandalisme di gedung TBK ketika Manunggal Fair dihelat pada 27 September hingga 6 Oktober mendatang.

"Kita tidak ingin ada vandalisme ataupun perusakan fasilitas di TBK. Sehingga kami akan memasang beberapa kamera CCTV," ungkap Suharyanto, Sabtu (21/09/2019).

Dikatakan Suharyanto, kamera CCTV bakal dipasang di sejumlah sudut yang dimungkinkan terlepas dari pengawasan panitia. Selain itu, pemasangan CCTV ini juga untuk mengantisipasi aksi pencopetan yang terjadi pada Manunggal Fair 2018 lalu.

"Kami juga tidak ingin peristiwa pencopetan seperti tahun kemarin terulang lagi. Jadi kita antisipasi dari sekarang," katanya.

Selain itu, katanya, pihak penyelenggara juga bakal bekerjasama dengan aparat setempat, seperti Kepolisian Resor Kulon Progo. Selain untuk menjamin keamanan pengunjung, koordinasi juga dilakukan untuk pengalihan arus lalu-lintas selama Manunggal Fair 2019 berlangsung.

SUMBER

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image