You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Kunjungan Praktik Kelompok Swabantu (SHG) Desa Gabungan dan Pendampingan Disabilitas Psikososial

MERI NUR SANTI 25 Januari 2023 Dibaca 293 Kali
Kunjungan Praktik Kelompok Swabantu (SHG) Desa Gabungan dan Pendampingan Disabilitas Psikososial

Rabu, 25 Januari 2023, Pusat Rehabilitasi YAKKUM berkesempatan untuk memfasilitasi pihak See You Foundation yang dihadiri oleh Mr. Jasper  Oei dan Mrs. Dicky Nieuwenhius  yang merupakan donor dari program Desa Inklusi bertempat di Balai Kalurahan Kulur. Pada pertemuan ini dihadiri oleh penyintas Disabilitas Psikososial gabungan dari 5 kalurahan, yaitu kalurahan Kaligintung, Temon Wetan, Temon Kulon, Kedundang, dan Kulur.

Bertepatan dengan peringatan Hari Gizi Nasional yang jatuh pada hari ini, Rabu, 25 Januari 2023, disampaikan tema  Kesehatan Gigi dan Mulut oleh sdri Deriza, S.Gz dari Puskesmas Temon I. Dipaparkan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut, seperti sikat gigi setelah makan dan sebelum tidur. Cuci tangan sebelum makan, pemantauan berat badan tubuh.

Diharapkan para penyintas Disabilitas Psikososial dapat menerapkan pola hidup sehat, meningkatkan kepedulian dan komitmen membangun gizi menuju bangsa sehat berprestasi melalui gizi seimbang dan kesehatan masyarakat.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image