You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Jogya Nyawiji Ing Pesta Demokrasi

MERI NUR SANTI 30 Oktober 2023 Dibaca 447 Kali
Jogya Nyawiji Ing Pesta Demokrasi

Sabtu,28 Oktober 2023 Lurah beserta Pamong Kalurahan Kulur menghadiri undangan dari Ketua Nayantaka Daerah Istimewa Yogyakarta dalam acara "Jogya Nyawiji Ing Pesta Demokrasi" di Monumen Jogya Kembali jalan Ringroad Utara Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

Kegiatan ini mengundang seluruh lurah dan pamong kalurahan se-provinsi Daerah Yogyakarta Istimewa. Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pemberian tausiah oleh Gus Muwafiq. Dilanjutkan Sapa Aruh dari Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyongsong Pesta Demokasi Tahun 2024. Sri Sultan Hamengku Buwono X memberi pesan Lurah dan seluruh pamong dapat turut meredam konflik emosional, mengajak masyarakat serta memberdayakan jagawarga untuk menjaga pesta demokrasi dengan mengedepankan nurani, nalar dan akal sehat dengan mengedepankan sikap netral, mengedepankan kondusifitas dan kondisi sosial dalam kegiatan Pemilu. Diharapkan agar rakyat tidak terkotak-kotak karena perbedaan calon dan aspirasi, tidak saling menghujat dan bermusuhan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image