You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Rapat Koordinasi Permasalahan Data Coklit

MERI NUR SANTI 23 Juli 2024 Dibaca 301 Kali
Rapat Koordinasi Permasalahan Data  Coklit

Minggu, 7 Juli 2024, bertempat di Balai Kalurahan Kulur, Panitia Pemungutan Suara Kalurahan Kulur menyelenggarakan rapat koordinasi terkait permasalahan data coklit pemilih. Rakor ini dipimpin oleh Ketua PPS Kalurahan Kulur, Supartono. Turut menghadirkan juga Pengawas Kelurahan/Desa (PKD), Pemerintah Kalurahan Kulur, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Kulur.

Rakor ini bertujuan untuk menemukan titik terang atau solusi terkait permasalahan data pemilih saat pantarlih melakukan kunjungan coklit di rumah warga. Permasalahan yang ditemukan antara lain, terdapat pemilih yang sudah meninggal tetapi belum memiliki surat kematian atau Akta Kematian, pemilih yang sudah tidak berdomisili di wilayah Kalurahan Kulur, pencermatan potensi Nomor Induk Kependudukan Ganda/invalid serta pemilih yang sudah pindah atau datang ke wilayah Kalurahan Kulur.

Dengan diadakannya kegiatan rakor ini, diharapkan pemangku kepentingan seperti Lurah serta Dukuh pemangku wilayah juga mengetahui terkait warga yang berada dilingkungannya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image