You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Lomba Peringatan Hari Kemerdekaan

MERI NUR SANTI 12 Agustus 2024 Dibaca 282 Kali
Lomba Peringatan Hari Kemerdekaan

Sabtu, 10 Agustus 2024 Padukuhan Trukan melaksanakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di halaman rumah Dukuh Trukan. Dengan tema "Nusantara Baru Indonesia Maju", masyarakat Padukuhan Trukan menyambut kegiatan ini dengan suka cita. Kegiatan yang di selengarakan oleh Pemuda-Pemudi Padukuhan Trukan ini berlangsung meriah. Kegiatan yang dilaksanakan diawali dengan senam kemudian jalan sehat yang mengambil rute mengelilingi wilayah Padukuhan Trukan, dilanjutkan dengan lomba anak-anak dan lomba sepak sarung bapak-bapak. Kegiatan ini juga dihadiri oleh PPS Kulur dan PKD Kulur yang turut memberikan sosialisasi terkait dengan tahapan penyelenggaraan Pilkada Tahun 2024 ini.

Kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 ini disponsori oleh warga Padukuhan Trukan dan warga perantau dari Padukuhan Trukan itu sendiri. Juga dimeriahkan oleh doorprize-dooprize menarik yang dibawa pulang oleh peserta masyarakat Trukan. Dukuh Trukan berharap dengan terselenggaranya acara senam dan jalan sehat ini diharapkan warga Padukuhan Trukan dan seluruh peserta kegiatan lebih memperhatikan kesehatan, salah satunya dengan berolahraga dalam bentuk apapun termasuk senam dan jalan santai atau jalan sehat serta senantiasa mendukung kegiatan UMKM lingkungan sekitar dengan cara membeli dagangan yang ada disekitar area kegiatan tersebut sehingga tercipta ekonomi yang stabil maju dan makmur.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image