You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-68 Kabupaten Kulon Progo

Admin Kulur 11 Oktober 2019 Dibaca 512 Kali

Pemerintah Kabupaten Kulon Progo menyiapkan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kulon Progo yang ke 68 pada 2019 ini. Rangkaian kegiatan dilaksanakan September sampai Oktober 2019.

Acara pertama sudah dimulai sejak 9 September 2019 lalu, dengan diadakannya Turnamen Sepakbola (U-40) antar OPD dan BUMD, sedangkan Lomba Sapi potong dan Kambing PE di Kompleks Pasar Hewan Terpadu Pengasih pada 17 September 2019. Kemudian agenda pameran pembangunan Kulon Progo, dalam Manunggal Fair 2019 dengan tema Jumpalitan atau Jumpa Metropolitan, dilakukan di Lapangan Pengasih, pada 27 September sampai dengan 6 Oktober 2019.

Upacara hari jadi Kabupaten Kulon Progo sendiri, akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2019 pada pukul 14.00 s.d. selesai di Alun-Alun Wates, yang diikuti oleh seluruh ASN, Kepala OPD, BUMN/D, TNI, POLRI, Instansi Vertikal, dan Perangkat desa.

Download Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-68 Kabupaten Kulon Progo di Sini

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image