You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Sosialisasi dan Verifikasi Rumah Ibadat dan Tempat Ibadat Tahun 2021

ADI NUGROHO SPt 09 November 2021 Dibaca 445 Kali
Sosialisasi dan Verifikasi Rumah Ibadat dan Tempat Ibadat Tahun 2021

Kegiatan Sosialisasi dan Verifikasi Rumah Ibadat dan Tempat Ibadat Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kulon progo ini dilaksanakan di Balai Kalurahan Kulur pada hari ini, selasa (9/11/2021) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus/takmir masjid dan mushola se-Kalurahan Kulur dengan narasumber dari Kesbangpol, bagian kesra kabupaten, serta dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kab Kulon Progo.

Kegiatan ini bertujuan untuk pendataan dan verifikasi keberadaan rumah ibadat maupun tempat ibadat di Kalurahan Kulur yang mana nantinya akan diterbitkan semacam surat legalitas yang menunjukkan eksistensi keberadaan rumah ibadat dan tempat ibadat tersebut. (red-MHNur)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image