You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Keistimewaan

MERI NUR SANTI 09 November 2022 Dibaca 264 Kali
Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Keistimewaan

Senin, 7 November 2022 Jawatan Praja Kapanewon Temon melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan keistimewaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Kulur. Monitoring dan evaluasi dilakukan di Balai Kalurahan Kulur, dihadiri oleh seluruh Pamong Kalurahan Kulur.

Tujuan dari monitoring dan evaluasi ini untuk mengetahui secara langsung pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari dana keistimewaan, pengarahan usulan kegiatan-kegiatan yang menggunakan dana keistimewaan untuk tahun anggaran selanjutnya, serta menghimpun informasi terkait hambatan yang dialami.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image