You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Pelatihan Berkebun Bagi Kelompok Wanita Tani Mekar Sejahtera

MERI NUR SANTI 12 Oktober 2023 Dibaca 309 Kali
Pelatihan Berkebun Bagi Kelompok Wanita Tani Mekar Sejahtera

Minggu, 8 Oktober 2023 Pemerintah Kalurahan Kulur menyelenggarakan pelatihan berkebun kepada Kelompok Wanita Tani "Mekar Sejahtera" Kalurahan Kulur di Balai Kalurahan Kulur. Kegiatan pelatihan ini berlangsung selama 2 (dua) hari hingga hari Senin. Dalam kegiatan ini disampaikan oleh narasumber Mukhiban Isnan, ST tentang "berkebun alami dengan permalculture" Permaculture adalah desain ekologis mendesain lingkungan, pertanian, perkebunan, bangunan dan juga komunitas berbasis pola alam bukan hanya untuk sekarang tapi sampai generasi yang akan datang. Mendesain tanpa mencederai alam dengan sistem berkelanjutan. Hadir juga dari Pemerintah Kapanewon Temon, Krisnanto Dwi Raharjo sebagai narasumber kedua.

Dengan diadakannya pelatihan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemampuan warga dalam bertani sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kalurahan Kulur.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image