You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Sat Binmas Polres Kulon Progo Sambangi Poskamling Polodadi

MERI NUR SANTI 02 Maret 2023 Dibaca 308 Kali
Sat Binmas Polres Kulon Progo Sambangi Poskamling Polodadi

Rabu malam, 1 Maret 2023, Poskamling Padukuhan Polodadi yang terletak di  RT 009 RW 003 kedatangan kunjungan dari anggota Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Kulon Progo bersama Kanit Binmas Polsek Temon. Kegiatan ini dalam rangka sambang rutin poskamling untuk memonitoring Poskamling dan awak kamling dalam menjalankan tugasnya. Menyampaikan pesan kepada awak kamling untuk tetap menjalankan kegiatan poskamling sebagai bentuk peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanaan dan ketertiban dilingkungan padukuhan dan sekitarnya. Dalam kunjungan ini juga diberikan sarana kontak berupa senter.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image