You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Kunjungan Bakti Sosial Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah

MERI NUR SANTI 14 Juli 2023 Dibaca 481 Kali
Kunjungan Bakti Sosial Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah

Jum'at, 14 Juli 2023, dalam rangka Hari Koperasi Nasional yang ke-76, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan kunjungan bakti sosial di Pasar Cikli Polodadi. Bakti Sosial ini berwujud penyemprotan Eco Enzyme. Eco Enzyme adalah larutan hasil fermentasi limbah organik dapur menjadi bahan yang mempunyai banyak manfaat. Konversi sampah organik dapur dari limbah sayur dan buah menjadi bahan multiguna rumah tangga dan lingkungan dapat membantu permasalahan sampah diantaranya bau tidak sedap, peledakan sampah pencemaran lingkungan dan mengurangi terbentuknya gas methana, sebagai sumber pemicu pemanasan global. Kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi bau tidak sedap maupun pencemaran lingkungan yang ditimbulkan pada kegiatan jual beli diĀ  Pasar Cikli. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Kulur, KSU Cikli Mandiri dan Pengelola Pasar Cikli.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image