You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Kulur Bersolawat

MERI NUR SANTI 21 September 2023 Dibaca 355 Kali
Kulur Bersolawat

Kegiatan Kulur Bersolawat diselenggarakan dikomplek Balai Kalurahan Kulur pada hari Selasa, 19 September 2023 mulai pukul 19.00 WIB. Kegiatan ini diprakarsai oleh Lilik Ansori dengan brand Geplak Wingko Jogya Istimewa Pak Lilik dan Bayu Nugroho yang bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Kulur. Menghadirkan Habib Sayyidi Baraqbah, Habib Umar bin Abdul Qodir Qutban dan Kyai Ali Fauzi.

Kegiatan ini diikuti oleh warga Kalurahan Kulur dan warga dari kalurahan lain. Kegiatan Kulur Bersolawat ini juga turut mengundang Kapolres Kulon Progo, Kapolsek Temon, Danramil Temon dan Panewu Temon.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image