You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Remaja Hendak Mencuri Sepeda Motor di Bulak Sawah Polodadi

MERI NUR SANTI 09 Juli 2024 Dibaca 280 Kali
Remaja Hendak Mencuri Sepeda Motor di Bulak Sawah Polodadi

Selasa, 9 Juli 2024, seorang remaja berinisal (L) yang ternyata masih kelas 2 SMK Swasta di Kapanewon Temon, diamankan warga karena ketahuan sedang menuntun sepeda motor milik seorang petani di Bulak Sawah Polodadi. Informasi yang dihimpun, pelaku tidak sendiri dalam melakukan aksinya, tapi bersama beberapa teman lainnya yang berhasil melarikan diri saat dilakukan pengejaran. Pelaku saat ini sudah diamankan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Perangkat Kalurahan Kulur. Pelaku saat ini sudah diserahkan ke Polres Kulon Progo untuk diproses hukum.

Mari tingkatkan kewaspadaan, serta orang tua wajib mengawasi putra/putrinya pada saat liburan sekolah.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image