You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Penutupan PM UMM Bhaktiku Negeri

MERI NUR SANTI 11 Agustus 2024 Dibaca 274 Kali
Penutupan PM UMM Bhaktiku Negeri

Kamis, 8 Agustus 2024, bertempat di Balai Kalurahan Kulur, Universitas Muhammadiyah Malang menyelenggarakan kegiatan Penutupan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Bhaktiku Negeri. Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa ini sudah dilaksanakan selama kurang lebih 1 (satu) bulan di Wilayah Kalurahan Kulur. Program kegiatan yang diusung adalah pemanfaatan aplikasi Canva untuk program pendidikan di SD Muhammdiyah Kulur dan sosialisasi penggunaan Qris sebagai alat pembayaran pada masyarakat.

Dalam kegiatan ini, juga menampilkan pertunjukan seni oleh siswa SD Muhammadiyah, seperti seni menari Yapong, seni bela diri Tapak Suci dan seni kreasi Angklung. Dengan berakhirnya Pengabdian pada Masyarakat oleh Mahasiswa  (PMM) Bhaktiku Negeri Universitas Muhammadiyah Malang 2024 gelombang 5 kelompok 101, diharapkan ilmu yang disampaikan oleh para Mahasiswa UMM dapat bermanfaat dan diterapkan di masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image