Rabu, 29/10/2025 berlokasi di Balai Kalurahan Kulur, TP PKK Kalurahan Kulur menyelenggarakan pengembangan produksi lokal di wilayah Kalurahan Kulur dalam rangka meningkatkan kapasitas pelaku UMKM dan anggota PKK. Peserta kegiatan ini adalah anggota PKK Kalurahan Kulur. Pada kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Kabupaten Kulon Progo pada bidang Konsultan PLUT bidang Pemasaran dan Konsultan PLUT bidang Produksi.
Pemateri oleh Rafelino Suban Aghe menjelasakan terkait upaya branding produk, dilanjutkan oleh Pricilia Novita tentang digital marketing.Branding produk adalah proses menciptakan dan membangun identitas unik untuk produk atau jasa yang membedakannya dari produk atau jasa lain di pasar. Branding produk bertujuan untuk menciptakan kesan yang kuat dan positif di benak konsumen, sehingga mereka dapat mengingat dan memilih produk.
Pengertian digital marketing secara umum adalah strategi pemasaran yang menggunakan teknologi digital untum mempromosikan produk, jasa, atau merek kepada target pasar. Digital marketing mencakup berbagai platform dan teknik, seperti : media sosial, iklan online, content marketing. Tujuan digital marketing adalah meningkatkan kesadaran dan pengenalan merek, meningkatkan konversi (jumlah penjualan, langganan), meningkatkan interaksi dengan pelanggan dan meningkatkan loyalitas merek.