You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Pengembangan Potensi Desa Produksi Lokal di Kalurahan Kulur

MERI NUR SANTI 30 Oktober 2025 Dibaca 30 Kali
Pengembangan Potensi Desa Produksi Lokal di Kalurahan Kulur

Rabu, 29/10/2025 berlokasi di Balai Kalurahan Kulur, TP PKK Kalurahan Kulur menyelenggarakan pengembangan produksi lokal di wilayah Kalurahan Kulur dalam rangka meningkatkan kapasitas pelaku UMKM dan anggota PKK. Peserta kegiatan ini adalah anggota PKK Kalurahan Kulur. Pada kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Kabupaten Kulon Progo pada bidang Konsultan PLUT bidang Pemasaran dan Konsultan PLUT bidang Produksi. 

Pemateri oleh Rafelino Suban Aghe menjelasakan terkait upaya branding produk, dilanjutkan oleh Pricilia Novita tentang digital marketing.Branding produk adalah proses menciptakan dan membangun identitas unik untuk produk atau jasa yang membedakannya dari produk atau jasa lain di pasar. Branding produk bertujuan untuk menciptakan kesan yang kuat dan positif di benak konsumen, sehingga mereka dapat mengingat dan memilih produk.

Pengertian digital marketing secara umum adalah strategi pemasaran yang menggunakan teknologi digital untum mempromosikan produk, jasa, atau merek kepada target pasar. Digital marketing mencakup berbagai platform dan teknik, seperti : media sosial, iklan online, content marketing. Tujuan digital marketing adalah meningkatkan kesadaran dan pengenalan merek, meningkatkan konversi (jumlah penjualan, langganan), meningkatkan interaksi dengan pelanggan dan meningkatkan loyalitas merek. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image