You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Optimasi Website Perlu, Jangan Hanya Kejar Visitor

MERI NUR SANTI 07 Oktober 2019 Dibaca 325 Kali

Pemkab Kulonprogo mendorong website Sistem Informasi Desa (SID) di Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta ditunjang dengan konten yang menarik, atraktif dan inovatif sehingga lebih banyak menarik pengunjung (visitor).

Akan tetapi sampai pada Senin,  7/10 ini terpantau website-website desa di Kabupaten Kulon Progo masih melakukan perang jumlah visitor saja. Belum melakukan sentuhan-sentuhan lain agar website mereka tampak lebih menarik dan atraktif. Admin web Desa Kulur, Nur Fajr memberikan beberapa komentar mengenai perang visitor yang terjadi belakangan ini. 

" Sangat disayangkan bagi desa yang masih mengejar jumlah visitor web mereka. karena sebenarnya web bukan hanya tentang jumlah visitor, namun fasilitas website, interface website juga bisa menjadi daya tarik lain. Apalagi untuk interface website desa yang itu-itu saja, apabila tidak dikelola dengan sebaik mungkin akan terkesan membosankan bagi pengunjung web." tandas Nur Fajr

Nur Fajr menambahkan agar admin website desa lain juga mulai mengeksplorasi interface mereka, agar tidak terkesan monoton dan membosankan. Karena dengan interface menarik, pengunjung akan lebih betah dalam mengakses website desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image