You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Pembinaan RT dan RW

MERI NUR SANTI 14 November 2023 Dibaca 365 Kali
Pembinaan RT dan RW

Minggu, 12 November 2023, Pemerintahan Kalurahan Kulur mengadakan Pembinaan Rukun Tetanga (RT) dan Rukun Warga (RW) di pendopo Kalurahan Kulur. Dalam pembinaan ini hadir 44 Ketua RT dan 14 Ketua RW serta hadir juga Polisi Warga dari Polsek Temon. Pada pembinaan ini disampaikan beberapa materi. Materi pertama disampaikan oleh Murdiyono, S.IP dari Jawatan Pemerintahan Kapanewon Temon. Materi yang disampaikan tentang tugas dan fungsi RT RW dalam lingkup masyarakat juga masa jabatan. Materi kedua disampaikan oleh salah satu perwakilan dari Polisi Warga, Aiptu Silo Bagindo tentang keselamatan berlalu lintas dan berkendara.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image