You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Pertemuan Kader Kesehatan dan Posbindu

MERI NUR SANTI 27 Februari 2023 Dibaca 301 Kali
Pertemuan Kader Kesehatan dan Posbindu

Jumat, 24 Februari 2023 bertempat di Balai Kalurahan Kulur dilaksanakan kegiatan pertemuan rutin Kader Kesehatan dan Posbindu bersama Puskesmas Temon I. Kegiatan ini dihadiri juga oleh masyarakat yang berkenan untuk melakukan cek kesehatan, seperti mengetahui tekanan darah, gula darah dan kolesterol. Dalam pertemuan ini disampaikan oleh 4 Narasumber dari Puskesmas Temon I, Hatte Ginanjar KP, Sujono, Wakhidyah, dan Ayu. Dipaparkan materi Sosialisasi Antropometri Kit,  tata cara pembaruan kolom di link laporan posyandu, Sosialisasi tentang laporan data Keluarga Berencana bagi pasangan subur dan Pemaparan tentang Akupresur (Acupressure).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image