You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Pembangunan Tugu KB di Kampung KB "Melati" Trukan

Admin Kulur 07 Oktober 2019 Dibaca 561 Kali

Trukan, Kulur - Pembangunan Tugu Kampung KB di pedukuhan Trukan Desa Kulur diprakarsai oleh para pemuda-pemudi pedukuhan yang tergabung dalam PIK-R. Tugu dengan bentuk jari 2 mengacung ini melambangkan arti 2 anak cukup yang mana merupakan slogan KB.

 

 

Pendanaan pembangunan Tugu KB ini berasal dari dana Kampung KB dan PIK-R. Diharapkan dengan adanya Tugu tersebut semakin menambah kesan Pedukuhan Trukan sebagai Kampung KB khususnya di Kecamatan Temon.

"Motivasi pembangunan Tugu ini adalah sebagai kelengkapan sarana dan prasarana di Kampung KB "Melati" Pedukuhan Trukan Desa Kulur. Sementara dana dari kampung KB & PIK-R atau pemuda pemudi Trukan," kata Sigit Wahyu Priyono, Ketua PIK-R Kampung KB "Melati" Trukan.  (Red-MH Nur)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image