You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Nglarak Blarak Se-Kecamatan Temon Tahun 2019

Admin Kulur 23 September 2019 Dibaca 525 Kali

Kompetisi Nglarak Blarak se-Kecamatan Temon yang berlangsung di Lapangan Pencengan Kedundang pada hari Sabtu (21/09) mempertemukan Tim Desa Kulur dengan Tim Desa Janten. Kegiatan ini bertujuan untuk nguri-uri permainan tradisional khas Kulon Progo.

 

 

Jalannya pertandingan berlangsung sangat seru hingga 3 ronde pertandingan bahkan disebut-sebut sebagai pertandingan "Final Terlalu Dini". Tim Desa Kulur sempat unggul dan berada di atas angin pada babak pertama. Bahkan hampir saja meraih kemenangan ke-2 di ronde kedua. Sayangnya kemenangan yang sudah didepan mata harus gagal karena terkena pinalti. Babapk kedua pun dimenangkan oleh janten. Memasuki babak ketiga, pertandingan langsung memperebutkan 1 bumbung dengan rute mengelilingi lapangan. Pada kesempatan ini, Tim Desa Kulur harus melapangkan dada karena kalah dengan Janten dan harus pulang lebih awal.

 

 

Adapun pertandingan Nglarak Blarak se-Kecamatan Temon dimenangkan oleh Tim dari Desa Sindutan pada posisi pertama, dan posisi kedua adalah tim dari Desa Janten. (red-MH Nur)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image