You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Pengetan 1 Dasawarsa UU Keistimewaan DIY dan Doa Bersama Hari Jadi Kalurahan Kulur

MERI NUR SANTI 31 Agustus 2022 Dibaca 325 Kali
Pengetan 1 Dasawarsa UU Keistimewaan DIY dan Doa Bersama Hari Jadi Kalurahan Kulur

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kalurahan Kulur ke-102 yang jatuh pada tanggal 26 Agustus, Pemerintah Kalurahan Kulur menggelar Doa Bersama di Pendopo Balai Kalurahan Kulur. Kegiatan Doa Bersama dilaksanakan bersamaan dengan peringatan satu dasawarsa undang-undang keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta yang jatuh pada tanggal 30 Agustus 2022. Kegiatan tersebut diikuti oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, Badan Permusyawaratan Kalurahan, Bumdesma, TP PKK dan warga sekitar.

Sebagai pembuka acara (pra-acara) diawali dengan lantunan Solawat Jawa (mondreng) Marsudi Laras. Acara dibuka oleh pembawa acara, Bpk. Surasa, dilanjutkan pembacaan tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh H. Muh Hamdani, sambutan oleh Lurah Kulur Bpk. Adi Nugroho, S.Pt, dilanjutkan pembacaan ikrar 1 dasawarsa undang-undang keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta yang dipimpin Lurah Kulur diikuti para tamu undangan. Acara diakhiri dengan kenduri dan ditutup dengan doa penutup.

Video dokumentasi kegiatan : https://youtu.be/DB3YMVXlLFI

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image