You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Semangat Gotong Royong Malam Hari

MERI NUR SANTI 19 Januari 2023 Dibaca 270 Kali
Semangat Gotong Royong Malam Hari

Kamis, 19 Januari 2023, warga Padukuhan Bojong khususnya RW 013 mengawali tahun baru dengan kegiatan gotong royong memperkeras jalan padukuhan. Jalan ini menghubungkan Makam Plandakan dengan jalan menuju persawahan milik warga dan pemukiman. 

Kegiatan gotong royong ini melibatkan hampir seluruh Kepala Keluarga laki-laki dan pemuda padukuhan. Gotong-royong ini dilakukan pada malam hari setelah ba'da Isya. Hal ini dikarenakan kesibukan warga yang kesehariannya bekerja mencari nafkah dari pagi hingga petang. Namun hal itu tidak mengurangi semangat dan rasa persatuan warga bergotong royong hingga larut malam. Kegiatan ini sudah berlangsung lebih dari 1 (minggu), dengan sumber dana dari swadaya masyarakat lingkungan. Harapannya jalan yang diperkeras ini dapat bermanfaat bagi orang banyak yang melintas dan warga sekitar. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image