You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Pengajian Pejabat Gerakan Pemahaman dan Pengamalan Kandungan Isi Al Qur'an

MERI NUR SANTI 18 September 2023 Dibaca 294 Kali
Pengajian Pejabat Gerakan Pemahaman dan Pengamalan Kandungan Isi Al Qur'an

Jum'at, 15 September 2023,Gerakan Pemahaman dan Pengamalan Kandungan Isi Al Qur'an Kapanewon Temon menyelenggarakan pengajian pejabat yang bertempat di Balai Kalurahan Kulur. Kegiatan ini bergilir di 15 (lima belas) kalurahan di Kapanewon Temon. Pengajian ini rutin dilaksanakan sebulan sekali secara bergantian di setiap kalurahan.

Pengajian kali ini diisi oleh Kyai H.Narko dari Kalurahan Kedundang. Dihadiri juga oleh Lurah dan Kamituwa se-Kapanewon Temon, Kepala Sekolah se-Kapanewon Temon, Kapolsek Temon, Danramil Temon, Panewu Temon beserta jajarannya, serta Kaum Rois Kalurahan Kulur.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image