You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Pesta Demokrasi PEMILU Tahun 2024

MERI NUR SANTI 16 Februari 2024 Dibaca 540 Kali
Pesta Demokrasi PEMILU Tahun 2024

Rabu, 14 Februari 2024, warga Kalurahan Kulur menghadiri pesta demokrasi di wilayah Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai C-Pemberitahuan yang diterima. Pelaksanaan pemungutan suara dilaksanakan sesuai asas demokrasi, Luberjurdil (langsung, umum, jujur, rahasia dan adil). Pemungutan suara dimulai pukul  07.30 WIB dengan dihadiri para saksi dan pemilih. Pemungutan suara selesai pukul 13.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan perhitungan suara dengan disaksikan oleh saksi dari Partai Politik maupun saksi Calon  Presiden dan Wakil Presiden.

Kegiatan pemungutan suara dan perhitungan yang dilaksanakan di 8 (delapan) TPS wilayah Kalurahan Kulur dari awal hingga Kamis, 15 Februari 2024 dini hari berjalan lancar dan tertib. Dengan pengawalan dan pengamanan dari Linmas,TNI  dan POLRI demi terwujudnya Pesta Demokrasi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image