You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah

MERI NUR SANTI 11 Juli 2024 Dibaca 360 Kali
Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah

Rabu (11/07/2024) bertempat di Pendopo Kalurahan Kulur, Badan Permusyawaratan Kalurahan Kulur menyelenggarakan Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah untuk Tahun 2025 mendatang. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini merupakan perwakilan dri unsur lembaga kemasyarakatan kalurahan, antara lain Ketua LPMK, Ketua TP PKK, Kepala PAUD, Kepala TK dan Karang Taruna. Kegiatan musyawarah ini juga menghadirkan Pendamping Lokal Desa Kapanewon Temon, Pemerintah Kalurahan Kulur, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Kulur.

Musyawarah dipimpin oleh Ketua BPKal, R. Karno Sanyoto. Diawali dengan pemaparan prioritas hasil musyawarah di tingkat padukuhan dilanjutkan dengan putusan hasil musyawarah tingkat kalurahan. Acara dilanjutkan dengan pembentukan Tim Verifikasi Kegiatan. Hasil musyawarah yang didapat Ketua Tim Verifikasi Kegiatan yaitu Ade Sutarso.

Diharapkan denganĀ  adanya Tim Verifikasi Kegiatan dapat memverifikasi kelayakan kegiatan, sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang tersedia.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image