You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Wabup Kulonprogo Sutedjo Akan Dilantik Jadi Bupati 7 November Nanti

Admin Kulur 06 November 2019 Dibaca 476 Kali

Kulon Progo - Wakil Bupati Kulonprogo, Sutedjo, segera menduduki jabatan sebagai bupati definitif menggantikan Hasto wardoyo yang diangkat menjadi Kepala BKKBN. Rencanannya pelantikan ini akan berlangsung pada Kamis (7/11/2019) mendatang.

"Tadi saya diperintah Asisten Daerah I DIY kalau pelantikan tanggal 7 November," kata Sutedjo kepada wartawan di Kabupaten Kulonprogo, DIY, Senin (4/11/2019).

Undangan pelantikan juga beredar hari ini, dan sedang diurus bagian pemerintahan. Pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Bangsal Kepatihan Yogyakarta oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono IX.

Dalam pelantikan nanti, Sutedjo mengaku pakaian yang akan dikenakan merupakan pakaian baru. Saat ini sudah siap dan hanya berbeda pada lambang kepangkatkan saja dengan seragam lama.

"Doakan saja semoga saya tidak nervous," ujar dia.

Selama dua periode Sutedjo menjadi wakil bupati dan mendampingi bupati Hasto Wardoyo. Periode pertama dijabat pada 2011-sampai dengan 2016. Sedangkan pada periode kedua ini untuk periode 2017-2022.

Namun semenjak bulan Mei lalu, Hasto diberi amanah menjadi Kepala BKKBN. Sesuai aturan yang ada, Sutedjo diangkat menjadi bupati sampai akhir periode masa kepemimpinannya 2022 mendatang.

Sumber

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image