You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Self-Healing Kader Kesehatan Jiwa

MERI NUR SANTI 03 Oktober 2023 Dibaca 308 Kali
Self-Healing Kader Kesehatan Jiwa

Selasa, 26 September 2023, Lurah Kulur hadir berpartisipasi dalam kegiatan Self-Healing Kader Kesehatan Jiwa yang diselenggarakan oleh Pusat Rehabilitasi YAKKUM berlokasi di Hutan Pinus Mangunan, Bantul. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pengenalan diri sendiri dalam menentukan  batasan dan kemampuan  yang dimiliki dan merefresh kondisi para kader kesehatan jiwa.

Tujuan program ini adalah untuk meningkatkan  kualitas hidup orang dengan dissabilitas psikososial, mandiri secara sosial dan ekonomi dengan melibatkan banyak pihak dan lintas sektoral.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image