You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Pembekalan Satlinmas Dalam Rangka Pemilu Tahun 2024

MERI NUR SANTI 02 Februari 2024 Dibaca 682 Kali
Pembekalan Satlinmas Dalam Rangka Pemilu Tahun 2024

Kamis, 1 Februari 2024, Pemerintah Kalurahan Kulur mengadakan pembinaan satuan linmas masyarakat atau yang sering disingkat Satlinmas di Balai Kalurahan Kulur. Peserta yang hadir adalah linmas padukuhan sebanyak 3 (tiga) orang untuk masing-masing wilayah padukuhan. Narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan ini ada 3 (tiga) orang antara lain Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Temon, Heri Winarta, S.E. Materi yang disampaikan tentang kewenangan dan fungsi trantiblinmas di wilayah kalurahan. Pemateri kedua disampaikan oleh  Babinsa Kulur, Sertu Eko Rendi Purwoko tentang peran satlinmas dalam pengamanan pemilu 14 Februari mendatang. Pemateri ketiga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Aris Nuryadin tentang pembekalan mental dalam menghadapi pemilu.

Dalam pembinaan ini, diharapkan semua Linmas dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dalam penyelenggaraan pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang; berkoordinasi dengan Jagabaya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan; meminimalisir terjadinya pelanggaran di lokasi TPS (tempat pemungutan suara) dan terciptanya penyelenggaraan Pemilu yang aman dan jujur.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image