You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULUR
Kalurahan KULUR

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo ---------------- Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Resmi Pemerintah Kalurahan Kulur Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo

Sosialisasi Padat Karya Penerapan Tata Nilai Semangat

MERI NUR SANTI 27 Mei 2024 Dibaca 59 Kali
Sosialisasi Padat Karya Penerapan Tata Nilai Semangat

Senin, 27 Mei 2024 Pemerintah Kalurahan Kulur menyelenggarakan pertemuan Sosialisasi Padat Karya Penerapan Tata Nilai Semangat Keyogyakartaan  Tahun 2024. Sosialisasi ini diikuti oleh unsur Pemerintah Kalurahan, BPKal, Calon Tenaga Kerja, Pendamping Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Kulur serta warga lingkungan lokasi padat karya. Padat Karya ini direncanakan akan membangun jalan desa sepanjang 250 meter dengan lebar 3 meter serta tebal 12 cm. Padat Karya ini berlokasi di Padukuhan Kaligayam dan Padukuhan Polodadi, yang direncanakan akan menyerap tenaga kerja sebanyak 60 orang. Tenaga kerja tersebut berasal dari lingkungan sekitar lokasi padat karya dan akan mendapat fasilitas berupa upah dan BPJS Tenagakerjaan.

Dana yang dipergunakan untuk padat karya ini bersumber dari bantuan keuangan khusus Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui mekanisme Dana Keistimewaan, yang telah diajukan sejak satu tahun sebelumnya. Diharapapkan dengan adanya padat karya keistimewaan ini masyarakat memperoleh :

1. Peningkatan Akses jalan dari pembangunan jalan

2. Masyarakat yang menganggur dapat memperoleh pekerjaan untuk sementara

3. Mencerminkan semangat kegotong-royongan masyarakat

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image